Sunday, September 14, 2008

Salam Kenal

Hai..
Perkenalkan blog baru saya..
Melalui blog ini saya ingin berbagi sedikit pengetahuan yang saya tahu tentang cara menggapai impian yang kita miliki.
Ya, memang benar telah banyak sekali ada situs,web, maupun blog yang membahas tentang cara dan teknik mencapai sukses Finansial, tetapi blog ini saya hadirkan ketengah anda untuk melengkapi dan berbagi pengetahuan serta sebagai ajang menambah relasi dan pertemanan di antara kita.
Saya yakin, semua orang pasti memiliki impian untuk menjadi orang sukses, baik dalam bidang apapun dan tidak ketinggalan pastinya kesuksesan dalam bidang Finansial tentunya. Kesuksesan finansial (finansial freedom)merupakan impian setiap orang. Tentunya anda tidak mau dipusingkan dengan biaya-biaya hidup yang terus meningkat belakangan ini kan? Biaya sekolah putra-putri kita yang makin hari makin mahal. Harga-harga kebutuhan pokok juga terus melambung tinggi, dan masih banyak lagi kebutuhan hidup yang memerlukan biaya,biaya dan biaya.
Bagaimana anda mengatasi semuanya itu? Ya, tentulah dengan bekerja guna mendapatkan upah (gaji),walaupun terkadang gaji yang kita dapatkan tidak sebanding dengan pengeluaran kita sebulan.
Tetapi di jaman sekarang ini, mencari kerja yang sesuai keinginan sangat susah. Ditambah lagi banyaknya perusahaan-perusahaan yang mem-PHK-kan karyawan-karyawannya dikarenakan banyak faktor ekonomi sehingga persaingan memperoleh pekerjaan menjadi semakin sulit.
Nah, untuk menghadapi permasalahan itulah, saya memberanikan diri menghadirkan blog ini. Saya ingin mengajak rekan-rekan sekalian untuk mulai merubah paradigma berpikir kita dari seorang pencari kerja menjadi seorang pencipta lapangan kerja. Dengan menjalankan bisnis, tentunya kita akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mencapai kebebasan finansial yang kita harapkan dibandingakan kalau hanya menjadi karyawan. Disamping itu, kita juga bisa berkontribusi dalam pembangunan bangsa dengan membuka lapangan pekerjaan untuk saudara-saudara kita.
Semoga kehadiran blog ini bermanfaat untuk kita semua.
Salam Sukses untuk kita semua.

No comments: